MELIHAT DARI DIMENSI YANG BERBEDA

Kamis, 11 November 2010

My Uncle Joe


tidak ingat kedua pertemuan, adalah bahwa aku sangat muda tapi ibu saya dan adik bercerita tentang mereka ... Aku sudah 6 tahun ketika ibu saudara saya tewas dalam kecelakaan mobil yang buruk. Kami tinggal di Long Island pada waktu itu, orang tua saya sedang keluar untuk hari itu dan kakak perempuan saya menjaga anak saya dan adikku. Dia membuat saya berpakaian untuk pergi ke taman dan aku terus melihat keluar jendela memiringkan kepala dalam kebingungan dan tidak akan berbicara saat ia akan menanyakan apa yang saya cari di ... Akhirnya saya menjawab dan mengatakan bahwa Paman Joe sedang duduk di pohon. Dia panik dan membawa saya keluar dari ruangan.

Dua malam kemudian aku terbangun di tengah malam, aku mulai berteriak karena saya melihat ke arah tempat tidur adik saya dan melihat paman saya duduk di sana membelai kepalanya saat dia tidur ... 2 adik saya yang lebih tua dan orang tua saya datang berlari masuk .. Saya harus tidur di kamar orang tua saya selama seminggu sampai saya lupa tentang hal itu.

Dia belum pernah ke rumah kami sebelumnya, kami baru saja pindah kembali ke new york dari Florida dan ia tewas dalam kecelakaan mobil ketika ia sedang dalam perjalanan naik dari Florida untuk tinggal bersama kami. Tapi rasanya seperti dia menghantui kita sering ... Kami memiliki ruang bawah tanah menyeramkan di mana mesin cuci dan tukang celup itu dan saya pernah ikut ibu saya turun satu hari untuk mencuci pakaian ketika dia terhenti dan menatap ke cermin yang disemen ke dinding di bawah tangga. Dia hanya menatap, tidak akan bergerak ... Dia melihat sesuatu di cermin hari itu, setelah aku mengganggu dan dia berkata "mama" sekitar 5 kali ia meletakkan keranjang cucian bawah, berpaling kepada saya dan menyuruh saya untuk pergi ke atas ... Dia tampak ketakutan ... Dia kemudian diikuti saya dan menutup pintu di belakangnya dan menunggu sampai ayah saya pulang untuk melakukan cucian ... Bertahun-tahun kemudian aku mendengar dia menceritakan salah satu saudara saya cerita, dia bilang dia melihat seseorang di cermin yang tidak dia dan dia merasa seperti dia terjebak ke tanah dan kaku seperti patung ... Kami pindah ke NJ lama setelah itu ... Kami hanya berada di rumah selama setahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar