MELIHAT DARI DIMENSI YANG BERBEDA

Kamis, 11 November 2010

Judy Dan Tanda


Nenek saya mengatakan kepada saya ketika saya masih muda dan dia masih dari waktu ke waktu memberitahu saya kisah ini. Saya meminta izin untuk menyerahkan ini sehingga di sini ia pergi. Hal ini terjadi pada nenek saya kadang di 80's.

Nenek saya dia mengatakan bahwa dia terbaring di tempat tidur tidur suatu malam ketika ia tiba-tiba terbangun, dia terkejut keponakannya berdiri di samping tempat tidur dan hanya memandangnya. nenek saya bingung dan terkejut bahwa dia ada di sana, untuk satu karena begitu larut malam dan juga karena Judy mengenakan gaun merah muda bagus dengan make up dan rambut dilakukan. Nenek saya bilang dia mencoba untuk bicara dan bertanya mengapa dia berdiri di sana tetapi ketika dia berbicara, seperti dia kehilangan suaranya, ia daripada mencoba untuk duduk tapi itu seperti sesuatu sedang memegang ke bawah. Dia panik oleh ini dan kemudian ia mencoba untuk meraih kakek saya yang tertidur di sampingnya, tapi sekali lagi rasanya dia beku. Dia bahkan mencoba menelepon untuk kakek saya tapi satu-satunya hal yang akan bergerak adalah mulutnya tapi tidak ada suara. Dia berbaring di sana dan Judy, keponakannya, masih berdiri di sana tapi kemudian tiba-tiba ia menghilang di depan matanya. Nenek saya mengatakan bahwa ia hanya berbaring di sana bingung dengan apa yang terjadi tapi kemudian mencoba untuk kembali tidur, mengangkat bahu ini sebagai mimpi buruk atau sesuatu.

Beberapa jam kemudian kakek saya dibangunkan oleh ketukan di pintu depan mereka. Salah satu dari mereka menjawab dan paman saya ke sana (paman saya adalah seorang polisi di kota di mana mereka tinggal pada saat itu). Ia datang untuk memberitahu mereka bahwa Judy, keponakan nenek saya, ditemukan tewas di rumahnya. Nenek saya tentu saja kaget dan disebutkan bagaimana bahwa itu mustahil karena ia melihat hanya beberapa jam sebelum, ia bahkan mengatakan kepada mereka apa yang terjadi. paman saya cukup banyak mengatakan padanya bahwa Judy memang mati dan bahwa ia bahkan melihat tubuhnya. Nenek saya langsung tahu bahwa Judy mungkin datang untuk mengunjungi ketika ia baru saja meninggal, memberitahu sebelum dia bahkan tahu (keluarga saya dan budaya saya tumbuh di sekitar sangat percaya bahwa orang-orang mendapatkan tanda atau kunjungan oleh sesuatu sebelum seseorang / sesuatu meninggal)

Beberapa hari kemudian nenek saya pergi untuk bangun dan dia selalu mengatakan bahwa ketika dia pergi ke peti mati rasanya seperti dia harus mencoba untuk tidak pingsan karena Judy mengenakan gaun pink sama dia di saat dia mengunjungi malam itu.

Aku sudah mendengar banyak tentang orang-orang mendapatkan tanda-tanda oleh sesuatu sebelum berita buruk.

Setelah paman saya yang tinggal di Kansas mengatakan bahwa ada burung hantu yang ia melihat selama seminggu yang baik langsung duduk di tanda jalan yang sama. Paman saya tinggal di Kansas selama sekitar 5 tahun pada saat itu dan dia mengatakan tidak pernah sekali pun dia melihat burung hantu di mana dia tinggal sampai saat itu. Than pada hari terakhir dia melihatnya anggota keluarga meninggal (anggota keluarga sudah di rumah sakit selama sekitar seminggu dan terjadi untuk mati pada hari yang sama paman saya melihat burung hantu)

Ada juga seorang anggota keluarga yang dikunjungi oleh burung selama beberapa hari, burung itu terus akan tekan pada windows mereka dan anggota keluarga memang mengatakan bahwa itu akan menggagalkan ketika burung akan melakukan hal ini. Dari satu hari itu hanya berhenti melakukannya dan seseorang dalam keluarga meninggal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar