MELIHAT DARI DIMENSI YANG BERBEDA

Rabu, 10 November 2010

Kuburan di bawah ranjang



Kejadian ini sebenarnya sudah lama saya alami. Dikamar saya, saya sering mencium bau bangkai setelah dicari tapi ga ada. Bau itu hanya tercium dipojok tempat tidurku saja, selain itu kalau saya mau tidur saya sering mendengar suara perempuan merintih halus, lama-lama semua itu hilang, setahun kemudian saya sedang sendiri disiang bolong, saya melihat ada sekelebat orang lewat pake baju merah, saya kira tetangga, tapi ternyata ga ada orang, lalu pernah suatu kali saya mengira ayah saya pulang, karena saya melihat sekelebat sosoknya dari kamar saya, setelah saya tunggu ternyata saya masih sendiri aza dirumah.
Yang lebih syereem, kakakku sering melihat yg aneh-aneh, mulai pocong yg mau masuk kamar, lelaki hitam besar yg duduk ditepi kasurnya sampai lelaki gondrong yg seperti mau menerkamnya. Selain itu kakakku yg lelaki pernah waktu makan, piring tempat lauk bergeser sendiri dan ketika ia tidur ia sering didekap erat sekali. Karna kami merasa belum terlalu terganggu kami diam saja, sampai akhirnya ada seorang kerabat berkunjung dan menginap dikamar kakak lelakiku, pada saat dia tertidur dia melihat jelas seorang perempuan muda berdiri dekat lemari pakaian, sontak saja sodaraku terbangun dan shalat malam tepat mengambil posisi dimana hantu tadi berdiri.

Kami disana pendatang dan akhirnya kami tau dari seorang tukang pijit yg punya kemampuan lebih, dia bilang dirumah saya memang ada penghuninya tapi tidak akan mengganggu, tambahnya lagi ternyata tepat dibawah rumah saya adalah komplek kuburan tua, yg tidak diangkat. Dan bukan dirumahku saja karena rumah-rumah tetangga sayapun termasuk komplek kuburan tua itu.

Semenjak itu 2 kakak saya pindah, dan saya sering mengaji dan mencopot semua gambar-gambar didinding, tata letak kamar saya pun saya rubah sambil tak lupa saya baca-baca ayat-ayat suci sambil merapihkannya. Setelah itu, saya belum mengalaminya lagi jangan sampe deh karna saya pun kini tinggal dirumah suami saya. Anehnya walaupun kadang tidur sendirian saya tidak merasa takut, tapi kalau dirumah saya, walaupun ada mama atau kakak disamping saya, saya merasa seperti sedang diawasi. Saya jadi takut nginep dirumah ortu. hiiiiii

1 komentar:

  1. Di kamarku juga ada kuburan lho..! Tapi kuburan yang ada dikamar ku bisa nyanyi... Hehe..

    Ceritanya sapa sih itu syerem banget deh..???

    BalasHapus