MELIHAT DARI DIMENSI YANG BERBEDA

Kamis, 11 November 2010

The Last Laugh


Pada musim panas 2008 Patrick suami saya dan saya diundang ke rumah seorang teman untuk barbeque di Staten Island, NY. Rumah itu merupakan perkembangan baru di jalan buntu-. tanah itu hutan semua sebelum dibeli dan dibangun menjadi sebuah komunitas kecil kuno. Semua rumah itu identik dalam struktur dan terhubung ke bersama-sama dengan apartemen di bawah terlampir untuk menyewa.

Rumah itu masih baru dibangun dan teman kita hampir tidak punya perabotan yang cukup untuk mengisi semua kamar. Suami saya dan saya ditawarkan salah satu kamar tidur di lantai atas sehingga kami bisa menikmati diri kita pada barbeque dan tidak perlu khawatir tentang perjalanan pulang larut malam.

Saat kami duduk-duduk makan dan menikmati hari, teman saya mulai bercerita tentang seorang wanita yang tinggal di seberang jalan (sebut saja Jane) dan bagaimana ia bersumpah bahwa ia berada dalam hubungan dengan roh manusia. Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa Jane percaya bahwa dia adalah seorang pemadam kebakaran yang meninggal dalam menjalankan tugas, tetapi bagian aneh adalah ia tidak tinggal di mana saja di dekat daerah itu dan dia tidak tahu dia ketika dia masih hidup. Jane mengklaim bahwa ia hanya muncul di apartemennya satu malam dan tidak pernah pergi. Teman saya berkata kepada kita bahwa Jane terus berbicara tentang dirinya seperti dia adalah pacarnya, dan bahwa hubungan adalah nyata. Yah tentu saja semua orang menyatakan kekafiran mereka dan beberapa menyatakan ia gila, dan hanya putus asa untuk perhatian. Saya tidak menambahkan komentar saya sendiri karena saya pernah bertemu wanita itu, dan harus jujur saya benar-benar tidak tahu harus berpikir apa apalagi mengatakan apa-apa tentang dia. Jadi aku hanya duduk di sana mendengarkan mereka bercanda dan tertawa tentang tetangga mereka.

Kemudian pada malam itu ketika partai mulai angin ke bawah dan yang terakhir para tamu pulang kita semua memutuskan sudah waktunya untuk menghidupkan masuk suami saya di ruang tamu menonton TV dan teman kita mengucapkan selamat malam dan menuju ke tempat tidur. Aku menyambar tas saya dan kata Patrick bahwa aku akan sampai perubahan dan bersiap-siap untuk tidur. Dia mengatakan bahwa dia akan di beberapa menit karena dia ingin menonton akhir film beberapa. Jadi saya naik, berubah, dan duduk ke tempat tidur.

Beberapa saat kemudian, aku dibangunkan oleh suara langkah kaki masuk ke ruangan. Aku berbaring di sisi saya dengan kembali saya ke pintu kamar tidur dan berpikir bahwa Pat akhirnya memutuskan untuk datang ke tempat tidur. Aku mendengar langkah kaki datang tepat ke sisi saya. Saya kemudian merasa dua tangan tekan ke bawah pinggulku dan mulai gemetar saya kembali dan sebagainya. Sementara aku sedang bergetar aku mendengar cekikikan bernada tinggi. Kedengarannya seperti jenis tawa badut akan membuat. Jadi sekarang aku berpikir besar, itu tengah malam suami saya mabuk dan akan membangunkan seluruh rumah. Jadi dengan saya masih terbaring di posisi yang sama saya membuka mata saya. Ruangan itu gelap dan aku hampir tak bisa melihat apa-apa. Tanpa repot-repot untuk kembali kepada suami saya, saya hanya mengatakan dalam sebuah nada kesal "Patrick, hentikan itu dan mendapatkan di tempat tidur baik-baik saja" itu gemetar dan berhenti tertawa, aku mendengar dia berpaling dan berjalan keluar pintu. Saya menduga ia pergi ke kamar mandi, dan saya pasti tertidur karena waktu berikutnya saya membuka mata saya itu pagi.

Suami saya tidak ada di tempat tidur jadi saya pikir dia bangun pagi dan ingin mendapatkan di jalan sebelum lalu lintas. Aku bangkit, turun tangga dan ada suara Patrick tertidur di sofa. Aku membangunkannya dan bertanya mengapa ia kembali turun tangga untuk tidur di sofa ketika kita telah tempat tidur. Dia tidak tahu apa yang saya bicarakan dan mengatakan bahwa dia tidak pernah datang ke lantai atas dan harus telah jatuh tertidur menonton TV. Aku berkata "ya kau, jangan kau ingat berjalan ke kamar tidur gemetar saya dan cekikikan seperti badut sirkus?" Yah dia menatapku seperti aku punya dua kepala dan berkata "Jenn Aku bilang aku tidak pernah datang atas malam terakhir" Jadi saya mulai berpikir dengan baik jika tidak Pat kemudian ... Uh oh! Pikiranku segera pergi ke tetangga teman saya dan apa yang diberitahu kepada saya malam sebelumnya.

Ketika teman saya datang di bawah dia bertanya padaku bagaimana aku tidur. Aku bilang aku tidur nyenyak untuk menerima kenyataan bahwa saya pikir pacar tetangganya datang mengunjungi saya. Dia menjawab "APA"? Aku bilang suami saya dan teman apa yang terjadi dan itu tampaknya Jane mengatakan yang sebenarnya. Semangat ini mungkin tidak menghargai semua tertawa dan bercanda dan memutuskan bahwa dia akan mendapatkan tertawa terakhir. Wajah teman saya itu tak ternilai harganya, dan Pat hanya berdiri di sana sambil menggeleng bersikeras bahwa aku bermimpi, tapi aku tahu aku tidak.

Teman saya pernah punya pengalaman di rumah dan masih belum. Dia tidak berbicara tentang Jane lagi baik. Kami telah ke rumah beberapa kali setelah pengalaman saya dan menghabiskan malam, tapi tidak ada yang lain pernah terjadi. Aku akhirnya pertemuan Jane sekali. Aku hanya tersenyum dan membuat percakapan sopan dengan dia.

Terima kasih telah membaca

2 komentar:

  1. Kira'in pesta baroque'.. .. Hihi
    pilihan cerita yang bagus untuk malem jum'at kaya gini... Huwawa

    ih tapi rei bahasa penulisannya ko ngbingungin deh...

    BalasHapus
  2. oglex,,,, iya coz ini terjemahaan hehehe,,, jdi agak ngaco ya,,, tpi kan msh bsa di mengerti hoho...^_^

    BalasHapus