MELIHAT DARI DIMENSI YANG BERBEDA

Kamis, 11 November 2010

The Boy Little Itu menjelajah Leguan


Saya akan memberitahu Anda pengalaman menakutkan yang saya Dad berpengalaman. Ini terjadi ketika saya Dad hanya 17 tahun, di Leguan Sebuah pulau yang sangat kecil Guyana. Mari saya ceritakan sedikit tentang Leguan, karena sangat kecil itu dibagi menjadi dua bit. Kembali bagian dan bagian depan. bagian Front di depan pulau di mana perahu feri dan transfer orang dari Georgetown (ibu kota Guyana) untuk Leguan. Dan bagian belakang adalah sepanjang jalan di bagian belakang pulau di mana semua lahan pertanian dan beberapa rumah. Lalu ada jalan panjang, yang, saya harus mengatakan, jalan SANGAT panjang (maka nama, LOL!), Dengan hanya pertanian di sekitarnya. Hal ini SANGAT menakutkan di malam hari!

Anyways, mari kita kembali ke cerita. Pada suatu Sabtu malam Ayah saya dan sekelompok teman-temannya pergi ke bioskop untuk menonton film pada bagian depan, dan teman-temannya mengatakan bahwa mereka akan tinggal untuk menonton film lain, tapi saya Ayah harus pulang dan melakukan pekerjaan rumah beberapa. Jadi dia melompat ke sepedanya, dan jalan yang panjang adalah satu-satunya jalan ia bisa membawa pulang tercepat. Ia tidak pernah suka turun jalan yang panjang di malam hari, tapi karena ini sinar bulan dan itu tidak cukup gelap, ia tidak keberatan.

Maka ia mengayuh menyusuri jalan panjang sendiri, dan karena itulah cara lewat tengah malam tidak ada seorang pun terlihat. Saat ia setengah menyeberangi perjalanannya ia melihat sebuah peternakan di mana seorang anak muda pada usia 10 meninggal. Dia meninggal karena sementara itu Dad di lumbung dia berbalik traktor, dan itu turun bukit cepat sehingga menghancurkan anak malang-potong, ini terjadi ketika ayah saya hanya 10 tahun juga. Dikatakan bahwa hantu anak kecil masih menjelajah Leguan sebagai setiap anak kecil. My Dad melihatnya dan gemetar turun punggungnya.

Butuh waktu sekitar dua puluh menit untuk mendapatkan rumah dan langsung setelah ia menyelesaikan pekerjaan rumahnya, ia pergi ke tempat tidur di ruang depan. Sama seperti ia hendak menutup matanya ia merasa berat yang sangat ringan duduk di tempat tidurnya, kesal ia bangun untuk melihat apakah itu adalah kucing ... NAMUN ... Ini adalah anak kecil! Ia mengenakan celana cokelat pendek dan rompi putih, dan rambutnya rapi gel ke samping. Dia menatap saya Dad sebentar, tapi sepertinya selamanya ayah saya berkata. Ayah saya berteriak, dan orang tua dan semua saudara-saudaranya berlari ke kamar dan dia mengatakan kepada mereka kisahnya, namun tidak satupun dari mereka percaya ceritanya terpisah dari adiknya yang percaya pada paranormal. Jadi dia tidur dalam ketakutan dengan cahaya di atas.

Hari berikutnya, temannya mengundangnya untuk pergi ke bioskop lagi malam itu, jadi sebelum saya Dad bisa berpikir dia berkata 'ya'. Setelah film (yang lagi-lagi adalah cara lewat tengah malam) temannya tinggal di belakang untuk menonton film lain, tapi ayah saya harus pulang karena ia merasa sangat lelah. Jadi di jalan panjang lagi, tapi sinar bulan sehingga dia tidak terlalu takut. Ia melewati rumah hantu anak kecil, dan lagi-lagi ia punya menggigil tulang punggungnya. Dia merasa seolah-olah ia sedang diikuti tapi setiap kali ia menengok ke belakang, tidak seorang pun di sana.

Tapi akhirnya ia pulang, tapi kali ini ia tidur di ruang di belakang, karena saudaranya sedang tidur di tempat tidur lain. Sama seperti ia hendak tidur ia merasa berat ringan di tempat tidur seperti jika seseorang atau sesuatu sedang duduk di sana ... Dia tahu apa itu, tapi dia tidak ingin terlihat, sehingga ia bersembunyi di balik selimut selama sekitar setengah jam, dan masih merasakan berat di ujung tempat tidur, dia memutuskan untuk melihat. Dan ada anak kecil duduk di sana, dengan cara yang sama dia malam sebelumnya! Tapi pada menit yang anak itu hanya menatap dia dan menghilang ke udara! Ayah saya tidak repot-repot berteriak seperti keluarganya tidak akan mempercayainya.

Keesokan harinya di sekolah dia mengatakan kepada pasangannya yang terbaik, dan pasangannya membeku di teror ... Ia berkata bahwa ia melihat anak yang sangat sama bermain di luar rumahnya tetapi ketika ia menyadari pasangan ayah saya menatap dia menghilang ke udara. Banyak orang di Leguan telah melihat anak ini di beberapa titik minggu itu, seperti yang pada minggu yang sama ketika ia meninggal dan pemakamannya. Ia pergi mengunjungi orang tua anak kecil itu langsung setelah sekolah dan mereka menunjukkan kepadanya gambar anak kecil di peti mati, memakai pakaian EXACT itu ayah saya melihatnya di malam itu! Tentu saja saya Ayah takut tapi ia merasa sangat menyesal bagi orang tua anak kecil itu karena ia adalah putra tunggal mereka, yang mereka mencintai dan memuja sangat banyak. Ayah saya mengatakan kepada mereka dua pengalaman dia dengan anak kecil dan orang tua mengatakan mereka telah banyak pengalaman dengan dia juga. Terutama minggu itu.

Kami berpikir bahwa anak kecil hanya jiwa yang hilang bertanya-tanya rumah tua dan teman-teman lamanya. Ayah saya untuk hari ini tidak akan pernah melupakan cerita itu, ia juga memiliki pengalaman dengan iblis yang saya akan posting di sini segera.

Harap percaya cerita ini, karena kita yakin apa yang saya Dad berpengalaman.

Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar