MELIHAT DARI DIMENSI YANG BERBEDA

Sabtu, 06 November 2010

Kyoko Fukada Kencani Maasa Igarashi?


Gosip asmara aktris Kyoko Fukada (27) kembali mencuat. Kali ini dimuat dalam edisi terbaru Josei Jishin. Majalah tersebut memberitakan kekasih barunya kemungkinan adalah Maasa Igarashi (25), aktor tampan dengan tinggi 186 cm.

Menurut majalah itu, Maasa terlihat keluar-masuk apartemen Kyoko beberapa kali. Keduanya juga terlihat menggunakan sepeda yang sama dalam kesempatan terpisah. Tapi, foto-foto di artikel itu tak menampilkan keduanya bersama.
Maasa memulai kariernya di dunia hiburan tahun 2008 dan telah muncul di beberapa karya. Salah satu proyek terbarunya adalah sebagai pemeran pendukung dalam film Paradise Kiss yang dijadwalkan rilis musim semi mendatang.
Gosip asmara yang pernah hinggap pada Kyoko di antaranya adalah dengan aktor Ryotaro Shimizu (22, putra ketiga talento Akira Shimizu), yang kabarnya sudah berpisah bulan September lalu. Meski kantor manajemen Kyoko biasanya menyangkal gosip seperti itu, kali ini mereka menolak untuk memberi komentar dengan alasan ini adalah masalah pribadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar