MELIHAT DARI DIMENSI YANG BERBEDA

Kamis, 21 Mei 2009

Kyoko Fukada Berperan di Drama Detektive


Nama Kyoko Fukada tidak dapat dipungkiri menjadi salah satu daya tarik utama para pecinta dorama di Indonesia. Meski beredar sejumlah rumor tidak menyenangkan, namun kehadiran sosoknya sejak tampil di News no Onna selalu ditunggu.

Setelah terakhir kali tampil di Minami kun no Koibito yang sukses 'menciutkan' dirinya, Kyoko kembali beraksi dalam sebuah serial bertema dunia penyidik kejahatan. Yang menarik, disini gadis berusia 22 tahun tersebut memegang peranan penting sebagai salah satu tokoh utama.

Berjudul sementara Magnate Detective, Kyoko-chan tampil dengan peran yang dijamin akan membuat banyak orang semakin gemas dengan sosok cantiknya. Sebagai seorang gadis kaya, tokoh Miwako yang diperankannya juga mempunyai profesi sebagai seorang detektif yang baru saja ditunjuk.

Bisa dibayangkan bagaimana seorang gadis tajir, yang setiap harinya selalu tampil mewah, berangkat kerja atau ke lokasi kejahatan dengan sebuah mobil limusin mewah. Meski begitu, kemewahan tersebut dibayar tuntas oleh pemeran utama serial Kamisama tersebut dengan insting detektif yang tajam dan kemampuan memecahkan kasus-kasus sulit.

Setelah sekian lama menyaksikan Kyoko tampil sebagai seorang wanita dari kalangan pekerja, pasti akan sangat menarik melihatnya tampil sebagai seorang gadis glamor dari kalangan atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar