MELIHAT DARI DIMENSI YANG BERBEDA

Sabtu, 18 April 2009

SG Wannabe


Nama SG Wannabe mencuat di Korea tahun 2004 lalu sebagai salah satu grup yang paling diperhitungkan seiring dengan kesuksesan tembang Timeless. Hebatnya lagi, semua itu dilakukan tanpa adanya pemunculan lewat konser ataupun di acara-acara televisi.

Di tahun 2006, sensasi grup yang digawangi David, Whyme dan Kim Jin Ho berlanjut seiring dengan terbetiknya kabar kalau album ketiga mereka yang dirilis 6 April 2006 silam telah lebih dulu dipesan oleh para penggemarnya sebanyak 200 ribu kopi.


Bahkan, sekitar 50 ribu kopi tambahan kembali dipesan oleh para fans yang hadir ketika SG Wannabe menggelar konser kecil tanggal 3 April 2006 di daerah Sungkyunkwan University (Seoul). Namun belakangan muncul kabar baru : penggemar setia SG Wannabe mulai melancarkan protes. Apa sebabnya?

Melalui Poibos yang bertanggung jawab untuk mendistribusikan album ketiga tersebut, SG Wannabe menuturkan, "Mohon maaf pada para penggemar yang sempat memprotes terlambatnya perilisan album, namun semua itu dilakukan untuk memastikan kualitas musik yang dihasilkan benar-benar oke."

"Satu-satunya keinginan SG Wannabe adalah memberikan yang terbaik bagi para fans yang selama ini telah mendukung kegiatan kami, mohon dimengerti." Setelah kegiatan promosi tersebut, SG Wannabe juga tampil dalam acara sebuah stasiun televisi Korea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar